Kamis, 29 September 2011

Problem.. again..

Roleplay.. pas pertama kali daftar jadi KHR Roleplay di facebook sih seneng banget, susah gak susah juga sih daftarnya, pertama main jadi mun byakuran sih banyak salah, aku sih masih maklum soalnya emang baru pertama kali, cuman lama-lama gak enak juga sama senpai-senpai nya, aarrggghhh.. saat itu aku berpikir "Kenapa aku gak bisa sebagus mun yang lain?" dan gak akan berubah kalo bilang maaf dengan alasan tingkatan atau umur! "Harus! Harus!" itu yang terpikir, berpikir, berpikir, dan berpikir lagi, Oh! Damn it! gak merubah apa-apa. Saat itu jadi males banget ke twitter, blogging lah akhirnya, terus, lagi blogging kesambet apa tau, tiba-tiba otak bilang "Past! In The Past!" masa lalu? yap, masa lalu "Learn from mistakes" kata pepatah, search search search dan akhirnya ketemu kesalahan-kesalahan aku masa lalu, selama proses itu, aku coba gak RP dulu, tapi tetep aja gagal menurut aku, saat itu juga mungkin aku lari dari masalah karena saat itu ceritanya byakkun lagi pergi ke jepang, pertamanya sih emang aku tau alasannya, tapi pas dipikir lagi kayaknya gak guna, ngapain coba! tuh kesalahan lagi kan! terus gak rp deh beberapa hari, cuma kata Maaf, Gomenasai, punten, atau apalah itu yang ada di otak. hmph.. gak berguna juga bilang maaf terus tapi tetep aja kesalahannya diulang-ulang terus, dan ngapain juga minta maaf kalo gitu ceritanya. Dan sekarang aku pikir lagi kayaknya aku gak pantes untuk mainin karakter coretsemecoret , dan mungkin mau drop byakuran dan ganti muse lain, tapi gak bisa karena ngerasa gak enak banget, nabo (temen sesama otaku) dari i-pin ganti shouichii gara2 ada byakuran, vashya (temen otaku) minjem bluebell, andhira (temen juga) dari fuuta jadi spanner, dan peto-senpai minjem muse kikyo, ahhh, coba aja kalo misalnya aku ganti muse, pasti ngerasa bersalah banget, jadi yah terpaksa lanjutkan! seperti kata SBY, belajar belajar lagi dan gagal lagi dan juga setelah baca ulang post ini ternyata GUE SANGAT PESIMIS!!! PESIMIS SODARA-SODARA!!! yahh..pokoknya gitu lah.. masih diusahakan, pokoknya kalo ada hasil ntar posting lagi babaayy~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar